Rabu, 15 Mei 2013

Ketahui Estimasi Waktu Penggunaan Kosmetik

posted by: Dunia Andromeda
Estimasi Waktu Penggunaan Kosmetik
1. Mascara. Bertahan 2 sampai 4 bulan. Maskara masa waktu penggunaannya paling singkat. Hal ini karena tekturnya yang lembab sehingga menjadi tempat idela bakteri berkembang biak. Ciri paling mudah untuk mengenali mascara yang kadalwarsa  ialah tekturnya yang mengumpal dan samar tercium aroma gas.

2. ConcealerConcealer benbentuk stik mampu bertahan lebih lama dari concealer bentuk lainnya yaitu sekitar 8 sampai 12 bulan. Untuk benbentuk krim dan cair bertahan 6-8 bulan.
estimasi waktu penggunaan kosmetik
3. Liptick. Bertahan 1 sampai 2 tahun. Saat aroma lipstick berubah menjadi masam, tak sedap, tekstur mongering dan tidak lagi member kelembapan pada kulit bibir, ini menandakan bakteri sudahterkumpul diatas permukaan produk

4. Eye Shadow. Dapat digunakan hingga tiga tahun. Pastikan tidak mengunakan produk melebihi tiga tahun. 

5. Eyeliner. Bertahan tiga dan empat bulan. Sama dengan halnya mascara, liquid eyeliner juga mudah menjadi tempat berkembang biaknya bakteri karena teksturnya yang lembab.

6. Foundation. Bertahan tiga samapai enam bulan. Proses kedalwarsa terliat jika tekstur sudah berubah disertai aroma yang tidak sedap.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...