Kamis, 16 Mei 2013

Venezuela Punya Menteri Termuda,Tercantik Sekaligus Terseksi Di Dunia

posted by: Dunia Andromeda
Wanita cantik nan sexy berusia 32 tahun, Alejnadra Benitez Romero membuat sejarah ketika dirinya menjadi wanita pertama Venezuela yang menjabat sebagai menteri. Catatan sejarah belum berhenti sampai disitu saja, sebab Alejandra yang menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut juga menjadi menteri termuda dalam sejarah Venezuela.
Alejandra Benitez Romero, Menteri Termuda di Dunia
Alejandra bertekad membangun kiprah pemuda dan memajukan olehraga di negaranya

Alejandra benitez romero dan Medali Olimpiade
Ia mewakili negaranya dalam 3 kali perhelatan Olimpiade. Foto ini diambil pada 2011 saat ia menjuarai cabang anggar nomor sabre di Pan American Games 2011 di Guadalajara, Mexico

Wanita sexy ini mewakili negaranya dalam 3 Olimpiade yaitu Olimpiade Athena 2004, Olimpiade Beijing 2008, dan Olimpiade London 2012 dalam cabang anggar ini dilantik minggu lalu oleh Presiden Nicolas Maduro pada akhir April 2013 yang lalu.

pose sexy alejandra benitez romero

Alejandra Benittez Romero
Alejandra tidak segan-segan mengatakan bahwa ia suka tampil sexy

Alejandra sebelumnya pernah membuat sensasi saat berpose tanpa busana yang membuatnya terkenal sebelum Olimpiade Beijing 2008 yang dia lakukan untuk penggalangan dana. Dalam pose tersebut ia hanya memegang pedang anggar sembari menutupi payudaranya dengan lengan kanannya serta menutupi bagian intimnya dengan masker anggar menggunakan tangan kirinya.

(dari berbagai sumber)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...