Minggu, 17 Maret 2013

Intip 4 Gaya Rambut Wanita Yang Digilai Pria

posted by: Dunia Andromeda
Ourvanity.com - Bertentangan dengan opini publik, laki-laki memiliki pendapat juga benar-benar melihat dan tahu pasti gaya rambut apa yang mereka sukai pada wanita. Inilah beberapa gaya favorit mereka.

Luxuriant Natural Waves
Rambut lebat bergelombang namun alami adalah gaya rambut yang paling disukai pria. Hal itu dikarenakan rambut seksi bergelombang cocok untuk dibelai ... Itulah sebabnya hindari menggunakan mousses styling rambut atau hairspray untuk mendapatkan gelombang alami dan lembut.

Classic Blowout
Rambut lurus mengkilap merupakan tanda yang tidak diragukan bagi kesehatan wanita, itulah sebabnya pria lebih memilih wanita dengan rambut yang lurus dan halus secara alamiah. Mengeringkan rambut Anda dengan menggunakan pengering rambut dengan ujung yang lancip, akan membantu Anda membuat rambut halus dan lurus dengan cepat.

‘Just-out-of-bed’ look
Tampilan 'Baru Bangun' adalah salah satu pilihan rambut termudah tapi terseksi yang setiap orang suka. Oleskan sedikit styling mousse pada rambut basah kemudian blow dry.

Ponytail
Ekor kuda versi klasik  adalah gaya rambut yang pria uga sukai. Hal itu dikarenakan ketika rambut Anda diikat ekor kuda dengan ketat, perhatian laki-laki tertuju pada salah satu bagian yang paling menarik dari tubuh Anda, LEHER !


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...