Kamis, 28 Februari 2013

Amazing ! Membuat Api Dari Air Seni

posted by: Dunia Andromeda
Amazing! Membuat Api Dari Air Seni
Membuat api dari air seni? Mungkin hal ini terdengar aneh dan sulit masuk diakal. Tapi percaya atau tidak, air seni kita ternyata bisa menciptakan api.
Bagi orang yang hobi hiking dan berpetualang di alam bebas, tentu pernah mengalami keadaan darurat dimana Anda tidak bisa memasak makanan akibat kehabisan gas kompor atau korek untuk menyalakan api.

Nah, sebuah video tutorial yang diunggah di YouTube ini memberikan sebuah solusi unik dan menarik, dimana Anda bisa membuat api dari air seni. Tapi tentu saja bukan air seni yang langsung dibakar. Biar bagaimanapun air seni tentu tidak memiliki zat yang mengandung bahan bakar dari minyak. Lalu bagaimana sebenarnya prosesnya?

Kunci dari dari tutorial ini adalah menjadikan air seni sebagai kaca pembesar. Ya, Anda pasti tahu jika kaca pembesar bisa menciptakan api dengan bantuan sinar matahari. Dan disini air seni dapat melakukan fungsi yang sama dengan kaca pembesar.

Pertama-tama, kumpulkan air seni ke dalam botol. Tidak perlu terlalu banyak. Setelah itu siapkan sebuah kantung plastik berwarna bening. Lalu tuangkan air seni ke atas kantung dan kemudian dibungkus. Terakhir jemur air seni itu di bawah matahari dan tunggu reaksinya. Anda pasti dibuat terpukau.

Masih tidak percaya? Tonton saja videonya di bawah ini. Anda juga bisa melihat beberapa tutorial lainnya di akun sang kreator 01032010814.



(youtube)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...