Sabtu, 15 Desember 2012

Inilah Bugatti Veyron yang Dibalut Dengan Persamaan Angka Matematika

posted by: Dunia Andromeda
Ini adalah salah satu supercar tercepat di dunia, dengan kecepatan puncak 252mph yang bisa meninggalkan para saingannya mengekor di belakangnya.Dan sekarang produsen mobil Bugatti Italia ini telah mengungkapkan ilmu di balik kecepatan mencengangkan atas Veyron dengan menutup body mobil dengan jumlah yang digunakan dalam rahasia kecepatan itu.

Konseptual artis Bernar Venet diminta oleh Bugatti untuk menciptakan desain sendiri untuk model Grand Sport yang berharga 1.5million Euro.Dan Bugatti jelas senang dengan hasilnya dengan juru bicara perusahaan ini mengatakan bahwa mobil ini adalah objek yang 'mengintegrasikan simbol kecepatan dengan eksterior, menarik painterly dan interior yang menyinggung haute couture'.

Interior mobil juga memiliki rumus matematika yang telah susah payah dijahit dalam dominan oranye ke bagian dalam pintu."Saya menyadari betapa saya bisa menerjemahkan semangat saya untuk persamaan matematika dan risalah ilmiah ke bentuk tiga dimensi.

Sebuah standar Bugatti Veyron Grand Sport biaya £ 1.500.000 perusahaan tidak merilis harga untuk satu  Venet spesial edisi ini, yang saat ini dipamerkan di di Collection Family Rubell di Miami.
 
• Bugatti Veyron telah dihiasi dengan persamaan angka yang dibubuhkan dalam tenaga mesin supercepat nya

 
• Bugatti telah menolak untuk memberi harga, paling juga akan dihargai ketika supercar ini telah diparkir

 
• Interior coklat dan oranye retro membuat mobil ini dibangun dengan susah payah

 
• craftmanship yang terkenal adalah bukti dalam interior mewah Bugatti ini

 
• Artis Bernar Venet mengatakan mobil "Saya menyadari betapa saya bisa menerjemahkan semangat saya untuk persamaan matematika dan risalah ilmiah ke bentuk tiga dimensi."

 
• Mobil telah sesuatu yang  tercepat di dunia seni


(Otomotif)




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...