Jumat, 23 November 2012

Teknik Handjob yang Membuat Pria Bertekuk Lutut

posted by: Dunia Andromeda
Memuaskan pasangan hanya dengan sentuhan tangan, bukan hal mustahil.Lewat aksi handjob, Anda dapat membuat pasangan tergila-gila dengan pijatan dan remasan jari-jari Anda. Tapi Anda tak boleh sembarangan melakukannya, karena ada posisi-posisi tertentu yang harus diperhatikan untuk menambah sensasi nikmat saat handjob.


1. Bermain bola
Jangan hanya fokus di bagian batang penis saat handjob. Area scrotum juga perlu dirangsang untuk memberi sensasi maksimal. Anda bisa meremas, memijat, bahkan mencubit area ini. Tapi hati-hati, jangan terlalu keras, karena bagian ini cukup sensitif.


Untuk menentukan apakah remasan terlalu keras atau tidak, cobalah berlatih dengan buah pisang. Genggam pisang di telapak tangan, lalu remas. Jika pisang hancur, berarti remasan sudah terlalu keras.


2. Membuat api
Letakkan telapak tangan di kedua sisi penis, jari dalam posisi menggenggam atau terbuka. Kemudian putar-putar Mr.Happy dengan telapak tangan, seperti gerakan membuat api dengan ranting pohon. Agar si dia lebih merasakan cengkraman tangan Anda yang hangat, genggam satukan jari-jari Anda, sehingga penis terperangkap di kedua belah tangan.



3. Pijatan jempol
Tempelkan kedua ibu jari Anda, lalu pijat Mr.Happy mulai dari pertengahan antara batang dan scrotum, hingga di bawah “helm besi” di puncak penis. Sebagai variasi, Anda dapat mengganti pijatan menjadi gerakan memutar dengan ibu jari sedikit ditekan.



4. Memeras jeruk
Basahi telapak tangan dengan lotion atau lubrikan, lalu letakkan telapak tangan di kepala Mr.Happy. Lakukan gerakan meremas sambil diputar-putar seperti sedang meremas buah jeruk.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...