Rabu, 21 November 2012

Colorado & Washington,Negara Bagian AS Pertama yang Legalkan Kepemilikan Ganja

posted by: Dunia Andromeda
Ini ilegal di negara bagian AS, tapi itu tidak membuat menghentikan semua orang untuk mengkonsumsinya.Potret yang menunjukkan para pengguna ganja setelah diresepkan untuk alasan obat.
Gambar-gambar yang diambil oleh seniman California Robyn Twomey dan membentuk bagian dari pameran Kedokteran pertamanya, tahun lalu.Ms Twomey sedang mengambil tugas foto dengan Fortune Magazine meliputi rush ganja obat di California untuk artikel, High Society Medical Marijuana ini.
Kepemilikan dalam jumlah kecil diperbolehkan untuk orang dewasa lebih dari 21dan bukan warga negara saja namun pengunjung juga, asalkan mereka membeli dan menggunakan obat sementara di Colorado atau Washington.
Meskipun Departemen Kehakiman AS menegaskan supremasi federal atas masalah ini. Pemerintah memandang ganja sebagai zat yang bisa dikendalikan.
Meskipun tidak menjadi bagian dari penugasan, editor foto dari Majalah Fortune mendorong Ms Twomey untuk menemani Jordan ke rumahnya dan memotret dirinya.
Ms Twomey telah memfoto lebih dari 30 klien dengan berbagai cerita, potret skala besar yang dipentaskan di lingkungan klien sementara masing-masing mengelola pengobatan mereka.
Para seniman mengatakan foto-foto ini menyuarakan keragaman mereka yang bergantung pada ganja untuk bantuan, meskipun kerangka hukum lemah dan stigma sosial yang mengancam.
Foto Ms Twomey ini telah dimasukkan dalam pameran di San Francisco Arts Komisi pemotretan San Francisco, dan Gallery Store bagasi San Francisco.
Freelance untuk tugas fotografi ini telah memberikan akses foto ini di seluruh dunia lebar-lebar, dimana proyek ini telah muncul di Time, Fortune, Wired dan New York Magazine.
Awal bulan ini, Colorado dan Washington menjadi Negara AS pertama yang melegalkan kepemilikan ganja untuk penggunaan rekreasi.
Kepemilikan dalam jumlah kecil diperbolehkan untuk orang dewasa lebih dari 21 dan bukan warga negara saja namun pengunjung juga, asalkan mereka membeli dan menggunakan obat sementara di Colorado atau Washington.
 • Robyn Twomey menggunakan gambar untuk bagian dari pameran Kedokteran pertamanya, yang sedang dipamerkan tahun lalu

• kerja Ms Twomey ini menunjukkan potret lingkungan pigmen arsip klien mariyuana medis yang tinggal di negara bagian dan diambil pada musim gugur tahun 2009

• Ms Twomey mendapat ide itu pada tugas foto dengan Fortune Magazine meliputi ganja obat di California

• Editor foto dari Majalah Fortune mendorong Ms Twomey untuk melanjutkan dengan proyek setelah dia selesai komisinya dengan majalah

• Colorado dan Washington Negara menjadi AS pertama negara untuk melegalkan kepemilikan ganja untuk penggunaan rekreasi.

 
• Foto-foto dari seri Medicine yang diterbitkan dalam edisi Desember Esquire
Majalah di Rusia, dengan profil pada Ms Twomey

• Patricia Sweetow Gallery senang menyambut Robyn Twomey dalam pameran pertamanya

• Awal bulan ini, Colorado dan Washington menjadi Negara  AS pertama negara untuk melegalkan kepemilikan ganja untuk penggunaan rekreasi

• Gambar-gambar menggambarkan perjalanan Ms Twomey ke dalam kisah-kisah pribadi dari pengguna resep Medical Marijuana

• Ms Twomey ini telah dimasukkan dalam pameran di San Francisco Arts
Komisi pemotretan San Francisco, dan Gallery Store bagasi  San Francisco

(Dailymail)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...