Jumat, 23 November 2012

“Cewek Setengah Bugil” Sebarkan Virus & Curi Password Pemain WoW

posted by: Dunia Andromeda
Sahabat Andromeda, akhir-akhir ini telah geger beredar spam berisi banyak foto cewek seksi berpose setengah bugil di dunia game online World of Warcraft (WoW).

Foto Cewek Setengah Bugil dalam Email Spam
Spam berbentuk email tersebut memiliki judul ‘Do you like to find a girlfriend like me?’ (Apakah kamu mau punya pacar seperti saya?). Dengan judul yang memancing dan gambar wanita panas tersebut, para penggemar game RPG yang dominan pria tersebut kemungkinan akan terpancing.
Selain kata-kata rayuan dalam email tersebut terlampir file bernama my photos.rar. Namun, seperti yang kita semua tahu bahwa email aneh tersebut sudah pasti bisa ditebak isinya apa. Apabila Sobat Dering membuka file tersebut, akan ditemukan virus Troj/Agent-LVF. Menurut produsen antivirus sophos, program tersebut berpotensi mencuri password para pemain WoW dan akun di Battle.net. Jadi, apabila Sobat Dering, khusus pemain WoW, berhati-hatilah apabila menemukan file mencurigakan seperti itu. Jangan dulu terpancing dengan hal-hal berbau pornografi. Enjoy the game! (**)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...