Senin, 17 September 2012

Zeus, Anjing Terbesar & Tertinggi di Dunia (111,8 Cm)

posted by: Dunia Andromeda
Seekor anjing telah memasukkan namanya di Guinness Book of Records berbekal ukuran tubuhnya yang fantastis. Dinamai Zeus, ayah semua dewa di Yunani, dia memiliki tinggi 111,8 cm (1,11 meter). Tak ayal itu membuat Zeus dinobatkan sebagai anjing tertinggi dan terbesar di dunia.

Meski saat berdiri Zeus terlihat mengerikan dengan ukuran tubuh sebesar itu, namun sebenarnya anjing yang menyenangkan. Sebagai pemilik, Denise Doorlag, hanya mengeluhkan masalah biaya perawatan Zeus yang tinggi. Selain itu, bercengkrama dengan Zeus juga bisa menimbulkan luka bagi orang yang disapanya.

"Zeus adalah anjing yang luar biasa," ucap perempuan yang tinggal di Michigan, Amerika. "Satu-satunya kekurangan adalah semuanya membutuhkan biaya yang lebih banyak untuk makanan, obat dan transportasi."

"Kami harus membeli van yang dapat untuk mengangkut dia," lanjut Denise. "Jika dia menginjak kakimu maka dia akan meninggalkan memar di kakimu."


Tinggi Zeus hampir setara dengan anak remaja. 


Saking tingginya terkadang orang menganggapnya keledai.

Ukuran tubuhnya itu pun kerap membuat Zeus disangka kuda atau keledai. "Orang-orang biasanya menanyakan 'Ini anjing atau kuda?' dan 'Mana sadelnya?'," tutur Denise.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...