Senin, 17 September 2012

Reaksi Lucu Orang Awam di AS Saat Ditunjukkan iPhone 5

posted by: Dunia Andromeda
Di Indonesia, kata kampungan seringkali diasosiasikan dengan hal-hal yang berbau norak. Mulai dari kekurang-gaulan, kekurang tahuan, hingga segala kekurangan lain yang ada.


Tapi jika Anda merasa kampungan karena dianggap kurang update tentang gadget, jangan berkecil hati, pasalnya hal yang sama sebenarnya juga bisa terjadi pada masyarakat di negara maju yang notabene menjadi pusatnya gadget di dunia, yakni Amerika Serikat. Ya, ternyata masih ada sebagian orang yang sepertinya cukup 'kampungan' sehingga dengan mudahnya tertipu membedakan antara iPhone 5 dengan iPhone seri sebelumnya.

Hal ini dibuktikan sendiri oleh seorang komedian Jimmy Kimmel. Dalam rangka menyambut dirilisnya gadget terbaru keluaran Apple itu, ia menguji bagaimana reaksi publik AS tatkala diperlihatkan ponsel yang mereka klaim sebagai iPhone 5. Padahal ponsel tersebut sebetulnya bukan ponsel keluaran Apple terbaru, melainkan generasi sebelumnya, yakni antara iPhone 4S atau iPhone 4.

Dan bisa ditebak, banyak dari mereka yang tertipu. Mempercayai bahwa yang ditunjukkannya adalah iPhone keluaran terbaru. Dan lucunya, tidak sedikit yang memiliki koleksi iPhone generasi sebelumnya memberikan komentar jika iPhone baru 'tipuan' itu memang memiliki fitur yang lebih baik.


"Ya ini lebih enteng dari yang sebelumnya," 


"Yang ini lebih besar layarnya,"

"Wah, ponsel baru ini layarnya lebih besar!" kata salah seorang pria di wawancara seperti yang dikutip dari Elite Day. "Ya ini lebih enteng dari yang sebelumnya. Lebih cepat juga," tukas salah seorang pejalan kaki lainnya yang mengenakan topi dan kaca mata hitam.

Masih tidak percaya? Yuk, kita simak saja penilaian orang-orang di AS terhadap iPhone yang dikira merupakan iPhone generasi terbaru.



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...