Jumat, 28 September 2012

Mengharukan ! Karena Ketulusan Cinta, Laki-laki Ini Menikahi Mayat Pacarnya

posted by: Dunia Andromeda
Cinta adalah sebuah kata yang sakral dan memiliki banyak arti dan pengertian. Pujangga legendaris asal Lebanon, Kahlil Gibran sering mendeskripsikan cinta dalam puisi-puisinya yang melegenda.
Chadil sangat mencintai Ann

Kita bisa mengatakan cinta itu buta, cinta itu sumber kekuatan yang maha dahsyat, cinta itu tidak mengenal logika. Mungkin kisah cinta Chadil Deffy asal Thailand ini akan mereprensentasikan mengenai makna cinta yang sesungguhnya.

Sebuah cinta yang tulus dan tidak tergantikan


Chadil Deffy bisa dikatakan adalah pria yang mencintai kekasihnya sampai mati, dan ini juga yang akan membuat kita semua membuka mata bahwa cinta sampai mati itu benar-benar ada.

Setelah upacara pernikahan, Ann langsung dimakamkan dan Chadil amat kehilangan


Chadil Deffy pemuda berusia 28 tahun ini menikahi kekasihnya yang telah meninggal tepat sehari sebelum pernikahan dilangsungkan. Sang kekasih Ann Kamsuk (29 tahun) sebelumnya meninggal karena kecelakaan lalu lintas 3 Januari 2012.

Ann semasa hidup (kiri), dan saat koma (kanan)


Sebelum dimakamkan Chadil Deffy meminta kerabatnya untuk tetap melangsungkan pernikahan antara mereka berdua. Chadil Deffy yang seorang produser di Thailand menjadi sorotan media atas rasa cintanya kepada sang kekasih walau yang ia nikahi hanya jasad tak bernyawa.


Foto kenangan Chadil dan Ann semasa mereka berpacaran


Usai upacara pernikahan sang kekasih Ann Kamsuk langsung dimakamkan, rasa kehilangan yang amat sangat terlihat dari wajah Chadil Deffy.
(What’s on Tianjin)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...