Senin, 17 September 2012

Inovasi Baru ! Penginapan Dari Tangki Air

posted by: Dunia Andromeda
Loading image...
Arsitektur bangunan atau rumah tinggal saat ini banyak berinovasi ke bentuk-bentuk unik yang diluar kebiasaan orang sebelumnya. Banyak bangunan rumah tinggal yang bentuknya beragam serta membuat siapapun yang melihatnya berdecak kagum, termasuk salah satu rumah tinggal yang disulap dari sebuah tangki air.

Town house yang terletak di london barat ini merupakan sebuah tangki air yang terbengkalai dan bertransformasi menjadi rumah tinggal. Tangki air ini merupakan bekas peninggalan Perang Dunia II. Ketinggian tangki air ini adalah 18 meter dan didesain oleh studio desain Tom Dixon yang sebelumnya dikenal dengan karyanya dalam mendesain lampu dan furnitur

Tower house ini akhirnya disewakan dengan fasilitas satu kamar dengan ketinggian 7 meter. Fasilitas tersebut mencakup ruang keluarga, dapur, dan kamar mandi dengan bath tub di lantai pertama. Lalu di lantai kedua, ada ruang keluarga yang berukuran besar. Kemudian ada lantai ketiga yang terhubung langsung dengan atap berpemandangan Noting Hill.

Menurut rencana, pihak pengembang akan menambah satu lantai lagi disertai fasilitas elevator. Perombakan ini biayanya cukup besar dan menelan biaya hingga US$1,25 juta.

Jika anda berminat kini, beberapa kamar sudah bisa Anda sewa seharga US$1.250 per minggu atau US$3.900 per bulan. Harganya Memang tidaklah murah, tapi pihak pengembang menjanjikan Anda sebuah pengalaman unik bermalam di sana.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...