Senin, 17 September 2012

Inilah 4 Juri American Idol New Season

posted by: Dunia Andromeda
Setelah sekian lama menjadi pertanyaan, akhirnya nama-nama juri untuk ajang pencarian bakat American Idol sudah resmi terkumpul. Nicki Minaj dan Keith Urban pun terpilih menjadi juri di musim kali ini, menemani Mariah Carey yang sudah terlebih dahulu menandatangani kontrak. .


Dilansir Fox, Senin (17/09/2012) Randy Jackson yang sudah lama mejadi juri American Idol, akhirnya akan ditemani oleh Mariah Carey, Nicki Minaj dan Keith Urban sebagai juri American Idol musim 12.

"Dengan hadirnya Mariah Carey, Keith Urban dan Nicki Minaj, tentunya Randy Jackson, kekuatan bintang American Idol akan menjadi besar," ujar sang produser eksekurif, Simon Fuller.

Pada hari yang sama dengan pengumuman tersebut, keempat juri yang sudah ditetapkan itu akan menghadiri audisi pertama di New York. Ini merupakan tanda bahwa acara itu akan kembali dengan formasi empat juri seperti dua musim yang lalu.

"Nicki adalah sebuah fenomena internasional yang luar biasa menawan dan telah membuat tanda tidak terhapuskan pada musik rap dan pop. Sementara Keith merupakan tambahan yang bagus untuk American Idol karena ia adalah salah satu bintang terbesar dalam musik country," tambahnya.

Dari kiri ke kanan, Mariah Carey, Randy J, Nicki Minaj, keith Urban. 


Keempatnya berpose bersama dengan Ryan Seacrest.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...