Senin, 17 September 2012

(Implan) Payudara Wanita Muda Ini Meledak Di Depan Matanya Sendiri

posted by: Dunia Andromeda
Loading image...
Kyle Hudson mengatakan dirinya sudah memikirkan secara matang-matang sebelum akhirnya melakukan operasi perbesaran payudara yang didambakannya selama bertahun-tahun.

Ibu tiga anak asal Bridlington, West Yorks, Inggris ini tidak memiliki payudara sehingga dirinya sungguh bahagia mendapatkan payudara ukuran 34D.

Kyle dan mamanya, Julie (kanan)

Namun, beberapa pekan kemudian, sebelum liburan direncanakan agar ia bisa mengenakan bikini untuk pertama kalinya, implan dalam payudaranya meledak. Demikian seperti yang dilansir The Sun pada 9 Juni 2012.

Kyle berniat memperbesar payudaranya karena payudaranya terlihat rata

"Oh Tuhan, payudara implanku meledak," ujar perempuan berusia 27 tahun ini saat hal itu terjadi di depan mata. Ia kemudian mendapat informasi jika kemungkinan tubuhnya menolak implan dan membuat dadanya menjadi terlihat kosong dan kulit yang menggelantung.

Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi di sebuah kafe ini melakukan pemeriksaaan dengan sangat teliti dan memilih implan terbaik serta mencari ahli bedah terbaik dan menghabiskan uang sebanyak 4.000 poundsterling di Inggris pada Maret lalu.

Implan payudara Kyle meledak setelah 6 minggu, dan membuatnya menyesal serta trauma

"Saya kira memiliki implan yang sangat aman. Kini saya hidup dalam ketakutan. Siapapun yang pernah melakukan operasi payudara, sebaiknya berhati-hati dengan risikonya. Saya sungguh hancur," jelasnya.

Apakah masih ada wanita yang berniat membesarkan payudara?


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...