Senin, 17 September 2012

Faktor Laba-Laba , Proyek Jutaan Dolar Batal !

posted by: Dunia Andromeda
San Antonio - Seekor laba-laba langka ditemukan di lokasi konstruksi di San Antonio. Buntutnya, proyek senilai US$ 15 juta dibatalkan, setelah pejabat federal dan negara bagian Texas memutuskan untuk tak mengganggu habitat alami hewan itu.

Laba-laba, yang diidentifikasi sebagai Braken Bat Cave Meshweaver, adalah spesies sangat langka. Laba-laba tak berbisa ini biasanya hidup di gua-gua dan tidak memiliki mata. Hewan ini juga hampir terlihat transparan tubuhnya.

Josh Donat, juru bicara Departemen Perhubungan Texas, mengatakan penemuan baru-baru ini adalah yang keduanya dalam kurun lebih dari  30 tahun.

"Ini adalah laba-laba  kedua yang pernah ditemukan," kata Donat kepada FOX 29. "Terakhir kali itu terlihat adalah 32 tahun yang lalu pada tahun 1980 di sebuah properti tidak jauh dari sini. "

Donat mengatakan proyek konstruksi di dekat Highway 151 dan Wiseman Road, yang dimulai pada bulan April, akan ditunda tanpa batas. Proyek ini Undang-undang Perlindungan Satwa Langka  setelah laba-laba langka ditemukan, katanya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...