Sabtu, 22 September 2012

Duda Bundchen : Gadis 5 Tahun Perancang Busana Termuda Di Dunia

posted by: Dunia Andromeda
Loading image...
Nama Duda Bündchen mungkin terdengar familiar di telinga Anda. Yaps! Dia adalah keponakan dari supermodel Brasil, Gisele Bündchen. Gadis berusia 5 tahun ini telah menjadi desainer untuk perusahaan pakaian di Brasil, Brandili Mundi. Itulah yang membuat Duda dinobatkan sebagai perancang busana termuda di dunia.
©World Record Academy

Germano Costa, direktur komersial dan pemasaran Brandili Textil, mengatakan kepada Forbes: "Dia mengatakan kepada kami tentang preferensinya pada cetakan, potongan, dan detail. Dia datang dengan koleksi yang kolaboratif." 

Kampanye Duda akan didukung oleh 30 orang, yang bekerja sebagai produsen busana, penata rambut, make-up artis, dan fotografer. Sementara itu, orang tua Duda, Raquel Bundchen (adik Gisele) dan Paulo Borges, juga hadir di lokasi syuting.

"Raquel dan saya berada di sini karena dia (Duda), bukan karena kita. Yang terpenting adalah melihatnya bahagia," kata Paulo, seperti dilansir World Record Academy, (20/4).

Dukungan orang tua adalah sesuatu yang dibutuhkan anak dalam berkarya. Setiap anak punya mimpi berbeda. Namun tanpa dukungan orang tua, mereka tidak akan berhasil meraihnya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...