Rabu, 29 Agustus 2012

Tipuan Optic : Video Model Hot Dalam Iklan Toyota

posted by: Dunia Andromeda

Bukan pertama kalinya sebuah iklan mobil menggunakan model wanita yang cantik dan seksi. Faktanya iklan mobil memang tidak pernah lepas dari wanita dengan kriteria seperti itu. Tapi kali ini Toyota menyajikan hal yang berbeda.


Perusahaan otomotif asal Jepang ini berani menampilkan seorang model topless yang hanya mengenakan bikini. Well, sejatinya iklan ini dipastikan akan mendapat reaksi keras dari negara konservatif, tapi tunggu hingga iklannya mencapai menit akhir karena Anda disuguhkan pemandangan yang justru dijamin akan membuat Anda merasa bodoh dan tertawa,

Dalam video iklan yang berdurasi Toyota dengan berani menampakkan model cantik yang memakai jaket dan sedang berjalan mendekati mobil Auris baru keluaran mereka, untuk kemudian topless tepat di belakang mobil. Dan di saat inilah Anda baru menyadari jika sang model ternyata tidak memiliki payudara.

Ya, model cantik berambut blonde panjang itu memang seorang pria bernama Stav Strashko. Model berusia 19 tahun asal Ukraina ini merupakan pria normal biasa dan bukan seorang transgender.

Lihat videonya di sini.


Lalu apa hubungannya sang model dengan mobil ini? Adakah pengaruhnya memasang model seperti ini di iklan sebuah mobil? Tentu tidak ada. Menurut penulis di situs salon.com, Mary Elizabeth Williams, iklan ini ditujukan sebagai gurauan sekaligus sindiran mengenai imej mobil yang seringkali melekat dengan perempuan cantik.

Dalam video dibalik pembuatan klip iklan, Strashko mengaku bangga dan mengatakan sangat menikmati pengalamannya menjadi model dalam iklan ini.

"Saya tidak bisa gambarkan dengan kata-kata bagaimana senangnya saya tentang pembuatan iklan dan segala pengalaman yang saya dapat di sini," ujarnya seperti yang dikutip Salon.

Berikut video proses pembuatan klip iklan tersebut.



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...