Kamis, 23 Agustus 2012

Lady Gaga Kalahkan Ratu Elizabeth Dalam Daftar Wanita Paling Berpengaruh di Dunia

posted by: Dunia Andromeda

Majalah Forbes kembali menerbitkan daftar 100 wanita paling berpengaruh di dunia dimana posisi sepuluh besar di kuasai oleh para pejabat dan politikus wanita mulai dari presiden Jerman Angela Merkel (ke-1), Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton (ke-2), Presiden Brazil Dilma Roussef (ke-3), Istri Bill Gates (ke-4), Melinda Gates, Istri Presiden Barrack Obama Michelle Obama (ke-7) hingga managing director IMF Christine Lagarde (ke-8).


Meski begitu tidak sedikit pula nama selebritis yang masuk ke dalam daftar. Dan yang paling menarik, nama Lady Gaga masuk ke dalam daftar dan mengalahkan pengaruh Ratu Elizabeth dari Inggris.

Penyanyi kontroversial ini berada di peringkat ke-14, lebih tinggi 12 angka dibandingkan Ratu Inggris yang harus duduk di posisi ke-26. Tidak hanya itu Gaga juga menorehkan catatan tersendiri dengan menjadi wanita termuda yang masuk ke dalam daftar dengan usia 26 tahun.

Namun meski demikian, nama Gaga tetap masih kalah tenar dibandingkan Oprah Winfrey yang duduk di peringkat ke-11 persis di bawah Chief Operating Officer Facebook, Shery Sandberg.

Selain Gaga dan Oprah, sejumlah seleb wanita lainnya yang masuk ke dalam daftar ini antara lain, Beyonce Knowles (urutan ke-32), Jennifer Lopez (urutan ke-38), Shakira (posisi ke-40), Angelina Jolie (urutan ke-66) disusul dengan dua pendatang baru yakni Sofia Vergara (nomor ke-75) dan penulis novel Harry Potter, JK Rowling (di peringkat ke-78).


Lady Gaga bertemu dengan Ratu Elizabeth Royal Variety Performance di Blackpool, Inggris.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...