Selasa, 28 Agustus 2012

Inikah Bukti Bahwa Alien Tinggal Di Planet Mars ?

posted by: Dunia Andromeda

Loading image...
Tanggal 6 Agustus lalu, Amerika Serikat meluncurkan sebuah kamera pengintai di Mars yang dinamakan Curiosity Rover. Kamera ini dibuat semata-mata memang untuk menjelajahi permukaan planet Mars yang masih misterius dan jauh belum terjamah oleh manusia.

Planet Mars memang selalu menyimpan misteri. Planet terdekat dengan Bumi ini diduga memiliki kandungan air dan udara yang tak terlalu beracun sehingga kemungkinan ada makhluk lain atau bahkan manusia nantinya bisa tinggal di planet berwarna kemerahan itu.

Hasil gambar yang diamil oleh Curiosity Rover selalu dikirimkan ke bumi dan sebagian diperlihatkan pada publik. Beberapa pihak yang tertarik dengan isu UFO atau alien kemudian turut meneliti hasil gambar serta video yang dikirimkan oleh kamera di Mars. Hasilnya cukup mengejutkan, karena banyak orang yang mengaku melihat hal-hal aneh dari gambar yang dihasilkan Curiosity Rover.

Seorang pengguna YouTube StephenHannardADGUK memperlihatkan hasil analisisnya dalam sebuah video. Ia menunjukan bahwa tampak sejenis fosil atau batuan yang mirip dengan jari tangan manusia dan sebuah sendal.




Selain itu ia juga memperlihatkan ada sebuah benda yang tampak melayang dalam video yang dikirimkan kamera penjelajah di Mars.




Benda misterius tersebut tampak bergerak di horizon Planet Mars (Bulatan kecil berwarna putih di kiri gambar)


Lalu bagaimana menurut anda, apakah memang benar makhluk luar angkasa itu ada??


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...