Rabu, 29 Agustus 2012

Eks Pembantu Shakira Klaim Miliki Rekaman Video Seksnya Dengan Gerard Pique

posted by: Dunia Andromeda

Shakira dan kekasihnya Gerard Pique sedang terlibat masalah pelik. Pasalnya dua orang pembantu yang mengaku memiliki rekaman video seks penyanyi 'Hips Don't Lie' ini mengatakan akan menjual video tersebut kepada media. Demikian laporan surat kabar Colombia Reports.


Dua pembantu asal Kolombia yang tidak disebutkan namanya itu diketahui telah bekerja dengan sang penyanyi selama 11 tahun. Mereka mengklaim memiliki rekaman video seks Shakira dengan kekasihnya yang merupakan pesepakbola asal klub Barcelona. Video yang berdurasi sekitar 15 menit itu disebut akan dijual kepada media Spanyol dengan harga ribuan dolar.

Adapun motif dari penjualan ini dilakukan karena keduanya sakit hati setelah dipecat secara sepihak oleh Shakira karena menolak memasak makanan tengah malam, klaim yang sebelumnya telah dibantah oleh tim pengacara Shakira.

"Video itu berdurasi sekitar 15 menit. Dan saya rasa direkam menggunakan ponsel oleh seorang pegawai yang berada di kokpit perahu," kata seorang agen di Barcelona yang mengaku sudah melihat video klip tersebut.

Kabar bocornya rekaman video seks ini telah beredar sejak Januari 2012 lalu. Saat itu Shakira disebut diperas oleh pemilik video. Namun dengan tersiarnya kabar baru ini, maka kasus video seks Shakira dan Pique sedikit demi sedikit memperlihatkan titik terang.

Video seks itu diklaim direkam saat keduanya berada di sebuah kapal.

Hingga berita ini dinaikkan, pengacara Shakira belum memberikan komentar apapun terkait dengan tuduhan video seks terbaru ini. 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...