Selasa, 28 Agustus 2012

5 Foto Kontroversial Pangeran Harry Yang Menghebohkan!

posted by: Dunia Andromeda
Menjadi seorang pangeran memanglah tidak mudah. Segala gerak-gerik tindakan harus diatur sedemikian rupa untuk menjaga nama baik kerajaan. Namun bagaimana dengan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris yang kerap kali membuat “keonaran”? Terakhir, aksi heboh yang dilakukannya adalah tersebarnya foto bugil dirinya dengan perempuan yang juga bugil.

Usut punya usut, ternyata Pangeran Harry cukup banyak melakukan hal yang menghebohkan? Apa sajakah itu? Mari simak yang berikut ini!
harrycium
(dalje.com)

Ya, yang kamu lihat sama sekali tidak salah. Itu adalah Pangeran Harry yang mencium dan menjilat pipi kawannya di militer! Foto ini sempat membuat heboh di tahun 2009. Namun uniknya, Pangeran Harry malah dipuji oleh aktivis hak-hak kaum gay!
brarry
(mirror.co.uk)

Brarry. Singkatan yang bagus untuk Pangeran Harry yang menggunakan bra (dan wig), bukan? Cukup heboh hingga hal ini menjadi headline di sebuah surat kabar.
harryganja
(Rex USA)

Di usianya yang ke-17 pada tahun 2002 lalu, Pangeran Harry tertangkap kamera sedang merokok dan menghisap ganja. Hal ini kemudian diakuinya kepada publik bahwa dirinya menggunakan narkoba, terutama ganja. Menyikapi ini, sang ayah, Pangeran Charles, langsung melarikan anak bungsunya ini ke rehabilitasi.
kuda
(REX USA)

Perhatikan gambar tersebut baik-baik, terutama pada tubuh kuda. Di bagian bawah kuda, terdapat luka yang berdarah. Ini mengundang kritik pedas dari para pelindung binatang tentang Pangeran Harry yang terus menunggangi kudanya walaupun si kuda telah terluka karena tongkatnya. Pihak kerajaan kemudian meyakinkan bahwa segera setelah luka tersebut disadari, Pangeran Harry berhenti bermain.


Dan yang paling hangat dibicarakan adalah....

harrynaked
(TMZ)

Yang baru saja terjadi kemarin! Pangeran Harry dilaporkan mengundang banyak wanita ke kamarnya untuk bermain bilyar. Salah satu dari wanita tersebut mengambil gambar Pangeran Harry yang sedang polos tersebut dan semuanya tersebar.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...