Senin, 30 Juli 2012

Pemuja Antikristus/Dajjal Pada Industri Musik

posted by: Dunia Andromeda
Loading image...
Illuminati adalah kepercayaan dimana pengetahuan adalah segala-galanya dan tidak ada lagi yang namanya misteri Tuhan karena semua ada jawabannya. Pengetahuan itu berpusat pada satu titik yang dilambangkan dengan mata. Dalam illuminati ada yang namanya Freemansory memiliki ritual pemujaan kepada the great architect dan mereka menyebutnya “Fallen angel” a.k.a Lucifer.

FYI, mata yang disebut sebagai The Wholeseeing-Eye (mata tuhan) atau biasa disebut Eye of Horus(diambil dari legenda mesir) yang merupakan simbol dari Lucifer.
Tanpa kita sadari gerakan illuminati ini sudah masuk kedalam industri musik, film, pemerintahan bahkan PBB dengan tujuan untuk mengendalikan pikiran kita dan menjadikan dunia ini hanya ada satu pemimpin (kitab Wahyu).

Dalam industri musik, salah satu otak dari pelaku penyebaran illuminati adalah Jay-Z.

Perhatikan tangan Jay-Z, melambangkan simbol illuminati

Dalam albumnya ada lagu Jay-Z yang tersembunyi dimana dia menghujat Tuhan. ada juga salah satu lagu yang mengandung unsur satanist yaitu D’evil. Jay-Z telah berhasil merekrut Beyonce sebagai pengikutnya (juga telah menjadi istrinya).
Berikut beberapa artis lainnya yang berhasil Jay-Z rekrut:

Rihanna
Salah satu scene Rihanna dalam video klip "Umbrella" berpose seperti Baphomet

Lady Gaga
Sengaja dibuat nyentrik untuk di khususkan sebagai illuminati puppet (yang memperkenalkan lambang2 illuminati), dimana dlm setiap pakaian/aksesorisnya terdapat lambang dari illuminati. perhatikan tangan kirinya, terdapat lambang eye of horus.


Chris Brown
Dalam albumnya yang berjudul Exclusive ada lagu rahasia Chris Brown yang berjudul Fallen Angel, pemujaan kepada lucifer. lagu ini sebagai bonus track & hanya diedarkan di Jepang.

Shakira
Lagu terbaru Shakira berjudul Give It Up Tome menceritakan tentang menjual jiwa hanya demi kekayaan & ketenaran. dlm setiap performancenya selalu membentuk piramida dengan penari dibelakangnya.

Kanye West
Mereka yang telah menjual tubuh & jiwanya mendapatkan apapun di dunia, yang sifatnya hanya sementara. biasanya mereka meninggal selalu tidak wajar, bahkan menggenaskan. seperti personel The Beatles, Aaliyah, dll.

Hati-Hati terhadap musik mereka. Tanpa disadari dalam musik mereka mengandung “mind control” dan dapat membuat pendengarnya menjadi pemberontak, haus ketenaran, ingin gaya kehidupan yg glamour. efek fisik yang ditimbulkan biasanya merasa pusing/migran & cepat lelah dlm pikiran.

Kelompok illuminati sudah bergerak masuk kedalam hiburan, pemerintahan bahkan perdamaian dunia. tujuan mereka ialah menjadikan dunia hanya memiliki satu pemimpin saja (tertulis dalam kitab Wahyu), mereka menyebut gerakan ini “The New World Order”.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...