Minggu, 15 Juli 2012

Olahragawan Yang Berpose Tanpa Busana Untuk Majalah Body Issue ESPN

posted by: Dunia Andromeda
Daniela Hantuchova merupakan salah satu atlet kelas dunia tampil telanjang di cover ESPN.
Bintang tenis asal Slovakia terlihat tempil berani buka-bukaan  kecuali lengan ditempatkan secara strategis untuk menutupi dadanya.
Dia bergabung dengan orang-orang seperti New England Patriots, Rob Gronkowski, 23, dan New York Knicks 'Tyson Chandler, 29.
• bintang tenis Slovakia Daniela Hantuchova berpose telanjang untuk Issue Tubuh ESPN

 
• NFL Rob Gronkowski dan, kanan, Tyson Chandler

Dia mengatakan: "Dalam olahraga, saya bukan gadis yang memiliki fisik yang sempurna di luar sana.
Gronkowski mengungkapkan ia selalu tumbuh di sekitar kebugaran, berkata: "Ayah saya punya bisnis peralatan fitness, di ruang bawah tanah kami selalu aku latihan."

 
• bintang WNBA Candace Parker, kiri, dan campuran seni bela diri atlet Ronda Rousey

• Toronto Blue Jays slugger Jose Bautista dengan ototnya

"Saya ingin orang melihat tubuh saya dan melihat mengapa aku bisa melakukan hal yang saya lakukan di lapangan

 
• Daniela dan Ronda di sebuah pesta di Los Angeles, yang diselenggarakan oleh ESPN untuk merayakan  4 tahunan majalah tersebut

• Gronkowski tersenyum juga antara bintang-bintang yang muncul pada acara yang digelar di Teater Belasco


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...