Kamis, 26 Juli 2012

Ekspresi Wajah Pasangan Yang Terkejut Saat Dipergoki Sedang Berbuat Mesum Di Mobil

posted by: Dunia Andromeda
Loading image...
Jepang adalah negara maju yang bebas. Setiap rakyatnya boleh berbuat apa saja asalkan tidak melanggar hukum dan mengganggu ketentraman umum. Oleh karena itu, industri porno dapat berkembang pesat di Jepang.

Amat mengherankan memang, sebab selama ini Jepang sangat dikenal menjunjung tinggi adatnya, termasuk budaya malu. Namun karena zaman sudah semakin modern, dan kapitalisasi merajalela maka banyak kalangan muda Jepang yang sudah tidak lagi mau tahu dengan budaya bangsanya.

Tidak mengherankan bahwa banyak gadis di Jepang sudah tidak lagi perawan. Berangkat dari keprihatinan ini, sebuah program televisi berbau reality show mencoba untuk menguak apa yang sebenarnya dilakukan oleh kaum muda Jepang sehingga fenomena seks bebas merajalela.

Mereka berhasil menangkap basah banyak pasangan muda yang sedang asyik berbuat mesum di mobil. Gampang saja  untuk mengetahui apakah sedang terjadi sesuatu yang "mencurigakan" di dalam mobil, yaitu dengan mengamati apakah mobil tersebut "bergoyang-goyang" (di Indonesia dikenal sebagai fenomena "mobil goyang".

Fenomena "mobil goyang" ini banyak terjadi di tempat-tempat gelap dan sepi. Lihatlah ekspresi para pasangan mesum yang tertangkap basah:










Lihatlah ekspresi wajah mereka

Perbuatan mereka ini memang tidak sampai dilaporkan ke polisi, dan tidak ada tuntutan bagi produser acara. Namun, para pelaku perbuatan mesum tersebut pastilah teramat sangat malu karena wajah mereka terkenal ke seantero negeri.

Sekali lagi, hal seperti ini kerap terjadi di Indonesia. Namun sebelum mencoba melakukannya, lihatnya ekspresi para pelaku diatas. Dan siap-siaplah menghadapi aparat penegak hukum yang tidak pandang bulu. Terlebih lagi ini adalah bulan puasa,l dimna hendaknya meningkatkan keimanan dan ketakwaan.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...