Kamis, 29 Maret 2012

Ciri-Ciri Suami Takut Istri

posted by: Dunia Andromeda


Tidak semua suami dikaruniani wajah dan suara yang karismatik serta penuh wibawa yang mampu menaklukan istrinya. Meski seorang suami dinobatkan sebagai pemimpin, tapi belum tentu dia mampu memimpin istrinya. Bahkan ada suami yang takut dengan istrinya. Apakah Anda termasuk suami takut istri? Banyak faktor yang menyebabkan suami takut istri. Mulai dari masalah keuangan sampai masalah sikap istri yang terlalu emosional. Pengen tahu ciri suami takut istri? Yuk, simak ciri-ciri suami takut istri berikut ini: 

1. Selalu menuruti permintaan istri.  
Jika ada suami yang selalu menuruti permintaan istri, bisa jadi dia adalah suami takut istri. Sikap penurut suami ini biasanya disebabkan karena rasa takut kepada istri. Takut istri mengamuk atau melaporkan ke pihak keluarganya terkadang bisa membuat suami tunduk pada istri.

2. Umur istri lebih tua dari suami. 
Biasanya mereka yang punya istri lebih tua cenderung menjadi suami yang hormat dan tunduk pada istrinya. Akibatnya, rasa hormat dan tunduk tersebut mengarahkan si suami menjadi takut istri. 

3. Punya anak pertama perempuan
Banyak orang yang mengatakan, kalau ada pasangan yang punya anak pertama perempuan itu artinya suaminya adalah suami takut istri. Meski tidak masuk akal, namun kebanyakan fakta membuktikan kalau hal itu benar. 

4. Gaji istri lebih tinggi dibanding gaji suaminya
Perempuan yang mempunyai penghasilan lebih tinggi biasanya lebih dominan, termasuk dalam hal rumah tangga. Merasa memiliki kuasa yang besar atas gajinya, istri cenderung lebih mengontrol urusan rumah tangga termasuk mengatur suami. Akibatnya, suami menjadi suami takut istri. 

5. Istri penuntut dan cemburuan
Ciri suami takut istri juga bisa dilihat dari sikap istrinya. Seorang istri yang sangat cemburuan dan suka menuntut bisa membuat suami takut istri. Kebiasaan istri yang selalu mengontrol apapun aktivitas yang dilakukan suaminya jadi pertanda kalau dia adalah suami takut istri. Bagaimana, apakah Anda juga termasuk suami takut istri? Lihat saja kelima ciri tersebut, jika memang kelima ciri tersebut ada pada diri Anda, itu artinya Anda adalah suami takut istri.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...