Jumat, 30 Maret 2012

PETI MATI LEZAT TERBUAT DARI DAGING

posted by: Dunia Andromeda
Peti mati aroma daging bacon


Sudah seharusnya seorang yang meninggal mendapat penghormatan yang layak sebelum dimakamkan. Bagi mereka penggemar makanan berbahan dasar daging bacon, tak berlebihan bukan, kalau dimakamkan dengan 'dibungkus' daging itu? 

Inilah yang mengilhami J & D’s Foods untuk menciptakan peti mati dari bacon. Perusahaan ini sebelumnya terkenal dengan olahan bacon salt dan baconnaise-nya. 

Nama produk mereka adalah Coffin Bacon, alias peti mati dari daging bacon. Tak hanya betul-betul daging yang digunakan untuk membuat peti mati itu, tetapi juga semprotan aroma daging di dalamnya. 

"Ya, ini benar-benar nyata," tulis pemilik J & D  Justin dan Dave dalam siaran pers mereka. Bacon Coffins dicat dengan warna bacon dan diberi aksen seperti lapisan lemak pada daging babi dengan aksen pegangan warna emas. "Interior di dalamnya  memiliki tempat tidur dengan kasur, memorial tube dari bacon, dan dilengkapi linen warna kuning gading," katanya. 

J & D sebelumnya telah membuat beberapa produk aneh. Misalnya, pelumas pribadi beraroma bacon untuk keperluan di ranjang. 

Justin dan Dave menambahkan, untuk tak berpikir macam-macam tentang produk mereka. "Jangan menghakimi kami, dan yeah, Anda benar...kami mungkin akan masuk neraka untuk yang satu ini," candanya. 

Asal tahu saja, harga yang dibanderol untuk peti ini tak main-main, yaitu USD 2.900, atau setara Rp 26,6 juta.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...