Senin, 26 Maret 2012

Marble : Gua Terindah di Dunia (Photo)

posted by: Dunia Andromeda
Mungkin saja Anda akan takjub melihat gua yang terletak di General Carrera di Patagonia, Chile ini.

Bagaimana tidak, gua ini dinobatkan sebagai gua unik dan terindah di dunia karena pantulan cahaya matahari ke dalam gua yang berisi air ini menghasilkan ukiran bias cahaya yang luar biasa menakjubkan.
Gua yang terkenal dengan nama Marble Cathedral ini, terdiri dari dinding-dinding yang terbentuk dari marmer dengan ketinggian air danau yang berubah setiap saat.
Gua Marble Cathedral terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan. Banyak sekali para wisatawan yang tertarik dan ingin menjelajahi setiap lekuk gua cantik ini.
Air di dalam gua Marble Cathedral pun sangat jernih. Dan dengan suasana yang terang karena pantulan cahaya, menjadikan gua ini jauh dari anggapan gelap dan menyeramkan sebagaimana kebanyakan gua yang kita jumpai.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...