Sabtu, 31 Maret 2012

Cagee Teror Warga Sawang, Satu Perempuan Di Terkam

posted by: Dunia Andromeda
Aceh Utara- Ada–ada saja di tengah warga Aceh sibuk dengan kampanye pemilihan kepala daerah yang penuh dengan krasak-krasuk yang menakutkan,   Cage pun turun ikut menebar teror. 

Teror Cagee atau  Beruang yang pertama ke desa  Alue Kruweng Kecamatan Sawang Aceh Utara, satu kambing warga jadi korban. Jumat 30 Maret 2012.

Sumber Acehtraffic.com mengatakan insiden Cagee menyikat kambing pertama terjadi pada, Rabu 28 Maret 2012, saat itu Cagee yang jarang nampak dan tergolong dalam binatang yang dilindungi tersebut, tiba-tiba muncul didesa Alue Kruweng, karena mungkin diganggu habitat nya karena penebangan hutan di kawasan itu, disini dia mengambil pajak satu kambing warga.

Pada hari yang sama Cagee juga singgah ke desa Cot Mancang, kali ini Cagee tidak mencari kambing, tetapi sasarannya adalah seorang perempuan yang sedang mengutip pinang di kebun. Beruntung, terkaman Cagee terlihat sama warga lain, karena ada teriakan, Cagee pun pergi. Kalau tidak ada yang lihat, tidak tertutup kemungkinan, sang perempuan bakal Almarhum.

Belum selesai aksi Cagee, Kamis 29 Maret 2012, Cagee juga singgah  Lhok Kambhuk, Ali Masam desa Blang Reuling Kecamatan Sawang Aceh Utara. Disini Cagee Cuma Road show saja, tidak menerkam kambing atau warga.

Jumat 30 Maret 2012, Giliran Meunasah Pulo kecamatan yang sama, disini Cagee di kejar oleh ratusan penduduk setempat, dan langsung melarikan diri ke Cot Lagang. Dan koramil pun ikut mengamankan warga dari binatang buas tersebut. Tapi kelincahan Cagee, bisa lolos dari kejaran warga, dan menusuk belukar dikawasan Lhok Kuyun.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...