Senin, 26 Maret 2012

10 Adegan Seks Terpanas Versi Hollywood

posted by: Dunia Andromeda
1. Black Swan
Lesbianisme merupakan isu panas di film-film tahun ini, dengan sekelompok film mendarat di daftar ini karena aksi gadis-gadis. Salah satu adegan paling terkenal datang dari Black Swan Darren Aronofsky's.


2. Hot Tub Time Machine
Hot Tub Time Machine tidak benar-benar mengatur dunia yang sedang terbakar, saya terlalu banyak menyalahkan John Cusack secara pribadi, tetapi kita pasti menggalinya. Salah satu momen terbaik adalah adegan seks  Craig Robinson dan Jessica Pare di kantor, dikenal sebagai istri baru Don Draper di Mad Men.


3. The American
American memang sedikit penontonnya, tapi adegan antara Clooney dan Pemeran pelacur Violante Placido banyak yang merekomendasikannya.



4. Love And Other Drugs
2010 mungkin Tahun yang turun dalam sejarah  Anne Hathaway . Dalam  Love And Other Drugs, ia memainkan peran romantis sebagai penasehat Jake Gyllenhaal yang  memiliki memiliki gejala Parkinson tahap awal.


5. Splice
 sci-fi psikodrama. ilmuwan diperankan oleh Adrien Brody dan Sarah Polley, menciptakan lifeform baru. Makhluk asing,dimainkan oleh Delphine sosok alien dunia lain, mulai belajar sedikit lebih cepat daripada penciptanya inginkan, dan menggoda Brody.



6. Chloe
Atom psikoseksual Egoyan's thriller Chloe mari kita mendapatkan bahkan lebih akrab dengan Amanda Seyfried licik, dan untuk itu kami berterima kasih itu. Sebagai gadis panggilan tituler, ia akan disewa oleh Julianne Moore untuk menguji kesetiaan suaminya.


7. Blue Valentine
Drama indie, dibintangi Ryan Gosling dan Michelle Williams sebagai pasangan menikah, pada awalnya diberikan peringkat ciuman kematian karena adegan seks yang intens di film, tapi setelah banding oleh Perusahaan Weinstein itu kembali dinilai berupa R. keras


8. Easy A
[imagetag]
Yang satu ini agak lucu, karena itu adegan seks palsu. Tapi sungguh, tidak setiap adegan seks film palsu? Maksudku, kecuali Bunny Brown? Sebuah film komedi sekolah terbaik untuk tahun ini, dengan pertunjukan besar dan keuntungan besar pula


9. The Runaways
[imagetag]
Jadi saya tidak yakin bahwa The Runaways sangat menawan mengapa terbaik LA semua gadis-band rock adalah seperti sebuah kekuatan bencana, tapi itu memiliki kinerja yang spektakuler oleh Kekaisaran Boardwalk Michael Shannon Kim Fowley dan pemandangan gadis-gadis panas, sehingga cukup baik.


10. The Killer Inside Me

Jadi ini menimbulkan pertanyaan - apa sebenarnya adalah adegan seks? Apakah melibatkan manpart dan ladypart sebuah? Apakah melibatkan ketelanjangan? Tidak selalu. Apa hal itu melibatkan adalah panas, dan bahkan jika tidak tradisional, ini adegan berikutnya adalah panas aneh.


Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...