Minggu, 25 Desember 2011

Pria Ini Menikahi Patung Selama 25 Tahun

posted by: Dunia Andromeda

Rasa cinta memang tidak hanya dapat terjadi kepada manusia saja. Itulah kata yang pantas ditujukan bagi pria yang memiliki nama lengkap Ned Nefer ini. Ned telah menikah dan hidup bahagia bersama pasangannya selama 25 tahun.

Namun, anehnya Ned menikah bukan dengan wanita layaknya orang normal. Melainkan, Ned telah menikah dengan sebuah patung wanita. Meski begitu, pria berusia 38 tahun itu mengaku bahagia dan senang hidup bersama patung yang memiliki nama Teagan itu. Kisah cinta Ned berawal ketika ia tengah mengunjungi rumah masa kecilnya di panti asuhan Jefferson Country Watertown, pada awal 1980-an.

Disanalah, pertemuan antara Ned dengan Teagan terjadi. Saat itu juga, Ned telah jatuh cinta kepada patung yang berwujud kepala manusia itu. Demi rasa cintanya yang begitu besar, lalu Ned memutuskan untuk menyempurnakan wujud Teagan dengan membuatkan badan untuk sang pujaan hatinya. Setelah tubuh patung terbuat dan wujud Teagan sempurna, Ned pun menikahinya. Ned dan Teagan menikah pada tahun 1986.

Ned tidak pernah minder untuk berpergian bersama Teagan. Justru, Ned akan sangat senang dapat berpergian bersama. Kali ini, Ned berencana untuk melakukan perjalanan dari Syracuse ke Watertown dalam rangka memperingati ulang tahun perkawinan perak mereka, yakni 25 tahun.

Kisah cinta dan perjalanan pasangan ini diabadikan di sebuah akun Facebook ‘Syracuse Mannequin Man’. Petualangan pasangan ini mendapat banyak sambutan. Sebanyak 2.000 orang menjadi pengikut mereka. Beberapa video perjalanan mereka pun diposting di YouTube.

“Saya pernah mendengar halaman Facebook kami, dan itu luar biasa. Tapi kurasa, dialah yang benar-benar seorang bintang,” ucap Ned menunjuk ke Teagan. Secara klinis, Ned mungkin mengidap gangguan kejiwaan yang dikenal sebagai agalmatophilia, atau tertarik secara seksual pada manekin dan patung.

Pengidap agalmatiphilia lain adalah Dauveed. Pria asal Amerika Serikat ini nekat menggelar pernikahan dengan sebuah manekin berwujud wanita cantik pada 2009. Ia menyebut patung yang biasa digunakan untuk memajang baju di toko itu sebagai Clara. Dauveed sengaja mengundang sejumlah media massa untuk menyaksikan pernikahan kontroversial itu. Upacara pernikahan itu bahkan sempat beredar di YouTube.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...